Desain Kaos Futsal Keren


Selamat beraktifitas sobat, Alhamdulillah docter corel bisa kembali corat-coret lagi setelah kemarin banyak kegiatan offline. Apalagi tambah anggota keluarga baru nih sobat, jadi rumah juga agak repot dan mengurangi intensitas saya di depan laptop. Nah sobat, saya ingin berbagi satu desain yang apik untuk kalian. Desain kaos futlas keren, kaos futsal minimalis, kaos futsal simple, dan cocok untuk kaos olahraga lainnya. Sebenarnya desain kaos ini sangat fleksibel, bisa untuk futsal maupun untuk kegiatan lainnya. 

Bagi kalian yang lagi nyari ide desain pembuatan kaos jersey, mungkin desain ini bisa dijadikan referensi untuk tim nya, atau kalau kalian mahir desain bisa ditambahkan motif lainnya atau paling tidak disesuaikan warnanya sesuai selera. katanya Pria Punya Selera... he he he

Desain kaos ini juga bisa dijadikan desain Kaos Kelas jika kalian mau, tinggal menambahkan identitas sekolah & kelas kalian, jadi deh desain kaos kelas yang simple tapi bagus. Dijamin kelas kalian tambah kece badai.

Monggo yang membutuhkan Desain Kaos Futsal keren untuk tim kesayangannya atau desain kaos untuk belajar mengasah kemampuan desain kalian, file Desain Kaos Futsal bisa diunduh DI SINI.

Baca Juga DESAIN UNDANGAN PERNIKAHAN ELEGAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Kaos Futsal Keren"

Post a Comment