Desain Bingkai Piagam dan Sertifikat Terbaik

Selamat beraktifitas sahabat corel dimanapun berada, Apa kalian lagi butuh inspirasi untuk bikin sertifikat atau piagam yang bagus dan elegan??? Nah langkah anda sangat tepat telah sampai laman dokter corel ini. Dokter Corel adalah sahabat setia untuk mencari ide-ide desain, seperti desain undangan, dengan brosur, desain spanduk, desain logo, desain kaos, desain seragam, desain backdrop, desain kartu nama dan tak luput desain bingkai piagam & sertifikat, yang semuanya itu kami share gratis untuk anda. Apalagi untuk anda yang lagi belajar desain grafis. 

Meskipun sederhana, semoga dapat membantu bagi yang membutuhkan

Desain piagam dan sertifikiat ini bisa digunakan untuk membuat piagam penghargaan, piagam perlombaan, piagam kejuaraan, sertifikat seminar, sertifikat workshop, dll. Intinya desain ini bisa menjadi piagam atau sertifikat yang elegan dengan sedikit sentuhan, apalagi bagi kalian yang sudah mahir Desain Grafis. Piagam ini bisa diedit sesuai kebutuhan kalian. Monggo berikut desain piagam dan sertifikat yang elegan untuk memperlancar kegiatan kalian. 

1.Green Certificate


Desain yang satu ini memiliki outline bewarna hijau dengan dihiasi ornamen yang begitu elegan disetiap sudut bingkai. Desain ini cocok untuk sertifikat workshop, seminar atau sejenisnya. Ditambah lagi desain judul sertifikat dikombinasikan dengan gambar pemanis bewarna hijau keemasan. Monggo silahkan diunduh desain sertifikat, untuk download klik DI SINI

2.Blue Certificate
Desain ini merupakan desain yang apik dan elegan baik dari layout maupun perpaduan warnanya. Karena bentuknya potrait (berdiri) desain ini cocok untuk membuat sertifikat penghargaan. Perpaduan warna biru, gold, serta hijau membuat desain sertifikat semakin berkelas. Monggo yang mau download atau hanya untuk referensi, link download klik DI SINI.

3.White Certificate
Desain sertifikat dengan warna background dominan putih ini cocok untuk kalian yang memiliki gaya simple dan berkarakter, desain sertifikat satu ini sangat minimalis, sedikit aksen, tapi justru itulah yang membuat desain ini menjadi desain sertifikat yang elegan. Monggo langsung sedot aja gan, link download klik DI SINI.

4.Yellow Certificate
Desain Yellow Certificate ini adalah salah satu contoh desain piagam penghargaan untuk perlombaan atau kejuaraan, Desain ini memiliki warna backround dominan kuning, dengan border halus bewarna hijau, perpaduan warna yang serasi membuat desain ini terlihat sangat rapi dan formal. Untuk download file desain format corel draw x4 silakan klik DI SINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Bingkai Piagam dan Sertifikat Terbaik"

Post a Comment