Desain Spanduk Menarik Banner Outlet PPOB


Selamat beraktifitas sobat, anda pelaku bisnis? baru merintis atau sudah memiliki omset bejibun? he he. Ini nih ada sedikit karya untuk para pebisnis untuk memasarkannya produk atau jasanya baik melalui medsos atau media yang lain. Perlu diketahui bersama bahwa dalam melaksanakan bisnis, baik itu bisnis kecil-kecilan maupun bisnis profesional pasti mereka membutuhkan marketing atau pemasaran karena marketing adalah hal pokok (jiwa) dari sebuah bisnis. Mengapa demikian? Karena inti dari bisnis adalah produk kita dikenal orang banyak. 

Media pemasaran produk bervariatif, bisa melalui media cetak, media elektronik, medsos dll. Coba kita perhatikan di sekeliling kita. Sadarkah kalian bahwa kita hidup dikelilingi media promosi. Ada poster iklan Sedot WC, iklan Kredit Motor, Iklan kredit pinjaman, Iklan konser, iklan pengajian, iklan rokok, iklan catering dan masih banyak lagi yang tidak mungkin disebut semuanya. he he

Inti dari promosi kita adalah produk bisa dikenali oleh masayarakt luas, dengan begitu mereka akan menjajal produk kita, kalau menarik dan cocok pastilah mereka akan memburu produk kita. Mengiklankan produk tidak hanya dilakukan waktu merintis usaha saja tetapi iklan produk seharusnya dibuat terus kalau perlu kita promosi tiap hari dengan tujuan memperluas jangkauan segmen pasar. Kalau mangsa pasar kita meluas dapat dipastikan produk kita juga akan lebih terkenal dan bisa jadi booming. he he

Nah......!!! Sebagai pebisnis sangat tepat sekali jika anda menemukan laman dokter corel ini, karena dokter corel menyediakan file desain yang cocok untuk bisnis anda, mulai dari desain Spanduk Toko, Desain Logo Toko (market place), Desain Kaos Karyawan, dan desain yang lainnya. File desain pada dokter corel ini berformat Corel Draw yang bisa di edit (editable), jadi bisa diedit sesuai keinginan kalian.

Desain yang satu ini adalah desain spanduk atau banner untuk usaha Loket Pembayaran PPOB. Desain Spanduk PPOB ini didesain apik dengan logo icon pembayaran yang lumayan komplit mulai dari icon pembayaran listrik, PDAM, Telkom, Speedy, FIF, ADIRA, Wom Finance, BPJS Kesehatan, Pulsa All Operator , dll. Untuk Desain Spanduk format corel draw X4 bisa diunduh DI SINI.

Buruan download Desain Spanduk PPOB dan semoga sukses bisnisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Spanduk Menarik Banner Outlet PPOB "

Post a Comment